Table of Contents
Articles
PENGARUH PENGETAHUAN, KEPERCAYAAN DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN PEMBIAYAAN MURABAHAH DENGAN SHARIA COMPLIANCE SEBAGAI VARIABEL MODERATING
DOI : 10.18326/jiem.v3i1.1-18
Salis Rahmawati, Mochlasin Mochlasin
|
1-18
|
This article has been read 190 times.
KUALITAS LAYANAN ISLAM (CARTER), KEPERCAYAAN DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
DOI : 10.18326/jiem.v3i1.19-33
Qurotul Uyun, Saifudin Saifudin
|
19-33
|
This article has been read 220 times.
PENGARUH TINGKAT KEPERCAYAAN KONFORMITAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MUZAKI UNTUK MEMBAYAR ZAKAT (STUDI KASUS MUZAKI NON ASN BAZNAS KABUPATEN SEMARANG)
DOI : 10.18326/jiem.v3i1.34-44
Miatul Alfi Mubtiati, Saifudin Saifudin
|
34-44
|
This article has been read 194 times.
THE ACADEMICS’ PERCEPTIONS OF ISLAMIC ENTREPRENEURSHIP IN THE KINGDOM OF SAUDI ARABIA
DOI : 10.18326/jiem.v3i1.45-73
Mohammad Hoq
|
45-73
|
This article has been read 179 times.
ANALISIS PENGARUH KOMPENSASI DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN BUDAYA ORGANISASI ISLAMI SEBAGAI VARIABEL MODERATING
DOI : 10.18326/jiem.v3i1.74-86
Ninda Tatar Mega, Abdul Aziz Nugraha Pratama
|
74-86
|
This article has been read 241 times.