Strategi dan Manajemen Dakwah Masa Pandemi Covid-19 Masyarakat Madura
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abzar, M. (2015). Strategi Dakwah Masa Kini (Beberapa Langkah Strategis Pemecahan Problematika Dakwah). Lentera: Jurnal Ilmu Dakwah Dan Komunikasi, 17(1), 37–52.
Akhmad, F. (2020). Walisongo Sebagai Fakta Sejarah Islam Nusantara. Al-Munqidz: Jurnal Kajian Keislaman, 8(2), 252–272.
Aziz, M. A. (2009). Ilmu Dakwah. Kencana.
Baidowi, A., & Salehudin, M. (2021). Strategi Dakwah di Era New Normal. Muttaqien; Indonesian Journal of Multidiciplinary Islamic Studies, 2(1), 58–74.
Bakti, A. F., & Meidasari, V. E. (2014). Trendsetter Komunikasi Di Era Digital: Tantangan Dan Peluang Pendidikan Komunikasi dan Penyiaran Islam. Jurnal Komunikasi Islam, 4(1), 20–44.
Djamarah, S. B., & Zain, A. (1996). Strategi Belajar Mengajar. Rineka Cipta.
Effendy, O. U. (2007). Ilmu Komunikasi. Rosda.
Harahap, S. R. (2020). Proses Interaksi Sosial Di Tengah Pandemi Virus Covid 19. AL-HIKMAH: Media Dakwah, Komunikasi, Sosial Dan Budaya, 11(1), 45–53.
Harimurti, S. M. (2015). Seni Pada Masa Pemerintahan Dinasti Abbasiyah Tahun 711-950 Masehi. Jurnal Kajian Seni, 1(2), 194–204.
Hidayati, D. L., & Fahlevi, R. (2020). Dakwah di Tengah Pandemi (Studi terhadap Respons Dai di Media Sosial). Lentera: Jurnal Ilmu Dakwah Dan Komunikasi, 4(2), 170–186.
Hootsuite. (2020). Hootsuite (We are Social): Indonesian Digital Report 2020.
Muchtarom. (1996). Dasar-Dasar Manajemen Dakwah. Al-Amin Press.
Munir, M., & Ilaihi, W. (2012). Manajemen Dakwah. Kencana Prenada Media Group.
Omar, T. Y. (2004). Islam dan Dakwah. Zakia Islam Press.
Ritonga, M. (2019). Komunikasi Dakwah Zaman Milenial. Jurnal Komunikasi Islam Dan Kehumasan, 3(1), 60–77.
Sadly, E. (2018). Manajemen Dakwah Media Sosial: Telaah Terhadap Perkembangan Metode Dakwah Islam. Jurnal Riset Manajemen & Bisnis (JRMB), 3(2).
Shaleh, R. (1977). Manajemen Dakwah Islam. Bulan Bintang.
Shihab, M. Q. (1992). Membumikan Al-Qur’an. Mizan.
Tanjung, E. (2021, June). Ulama Madura Ajak Warga Taati Penanganan Covid-19 di Suramadu. Suarajatim.Id.
Ulfah, N. M. (2017). Strategi dan Managemen Dakwah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kecamatan Tugu Kota Semarang. Jurnal Ilmu Dakwah, 35(2), 207–224.
Wibowo, A. (2019). Penggunaan Media Sosial Sebagai Trend Media Dakwah Pendidikan Islam Di Era Digital. Jurnal Islam Nusantara, 3(2), 339–356.
DOI: https://doi.org/10.18326/imej.v3i1.49-62
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Islamic Management and Empowerment Journal is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
p-ISSN: 2685-953X, e-ISSN: 2686-0317