PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM ACCELERATED INSTRUCTION (TAI) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MATERI POLA BILANGAN
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Erwanda, Lidza Yuniar. 2017. Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Accelerated Instruction (TAI) Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Dan Hasil Belajar Pada Kompetensi Dasar Menyusun Workhsheet Siswa Kelas X AK 1 SMK YPKK 1 Sleman Tahun Ajaran 2016/2017. Skripsi. Tidak Diterbitkan. Fakultas Ekonomi. Universitas Negeri Yogyakarta: Yogyakarta.
Himawan, Khirzul Falah. 2016. Pengaruh Penerapan Model Kooperatife Tipe Team Accelerated Instruction (TAI) Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Pada Mapel IPA Kelas VII MTs Nurussalam Tersono Kab. Batang Tahun Ajaran 2015/2016. Skripsi. Tidak diterbitkan. Fakultas Sains dan Teknologi. Universitas Islamn Negeri Walisongo: Semarang.
Mulyasa, E. 2008. Menjadi Guru Profesional & Menciptakan Pembelajaran Kreatif dan Menyenangkan. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Purwanto, Erwan Agus dan Dyah Ratih Sulistyastuti. 2017. Metode Penelitian Kuantitatif Untuk Administrasi Publik dan Masalah-masalah Sosial. Yogyakarta: Gava Media.
Putro, Yudha Adi dan Mustapha Kamal. 2013. Analisis Pengaruh Brand Reputation, Brand Competence, dan Brand Liking Terhadap Trust In Brand Pada Konsumen Windows Phone Nokia di Surabaya. Jurnal Studi Manajemen &organisasi. Vol 10 No 2.
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Trianto. 2011. Model-Model Pembelajaran Inovatif Berorientasi Konstruktivistik. Jakarta: Prestasi Pustaka.
DOI: https://doi.org/10.18326/hipotenusa.v1i1.27-32
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Aniyatul Jaziroh
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.