The effect of trust and income on motivation to pay zakat
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ali, N. M. (2006). Zakat sebagai instrumen dalam kebijakan fiscal. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Amir, M. T. (2005). Dinamika Pemasaran. Jakarta: Grafindo Persada.
Asminar. (2017). Pengaruh Pemahaman, Transparansi dan Peran Pemerintah Terhadap Motivasi dan Keputusan Membayar Zakat pada Baznas Kota Binjai. At-Tawassuth, III, 268.
Ferrinadewi. (2008). Merek dan Psikologi Konsumen. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Hafidhuddin, D. (2002). Zakat dalam Perekonomian MOdern. Jakarta: Gema Insani Press.
Hamzah, B. U. (2011). Teori Motivasi dan Pengukurannya. Jakarta: PT. Bumi Aksara.
Hidayatullah, S. (2015). Ensiklopedia Rukun Islam Ibadah Tanpa Khilafiah ZAKAT. Jakarta: Indocamp.
Isnaini, Y. (2018). Pengaruh pengetahuan zakat, tingkat pendapatan, tingkat keimanan dan kepercayaan terhadap motivasi muzakki profesi: studi kasus di Rumah Zakat Cabang Semarang. UIN Walisongo Semarang.
Jayanto, P. Y. (2019). The Influences of Reputation, Financial Statement Transparency, Accountability, Religiosity, and Trust on Interest in Paying Zakat of Profession. Dinamika Akuntansi, 11.
Marjono. (2007). Pengaruh Kedisiplinan, Motivasi, dan Fasilitas Sekolah terhadap Prestasi Belajar siswa kelas VIII SMPN 8 Purworejo. 10.
Miarawati, D. (2018). Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Motivasi Membayar Zakat. Universitas Islam Bandung.
Pangesti, I. R. (2018). Pengaruh Pendapatan, Religiusitas dan Lingkungan Terhadap Motivasi Masyarakat dalam Membayar Zakat, Infaq dan Shadaqah. Ilmiah.
Pertiwi, I. S. M. (2019). Pengaruh Tingkat Pendapatan, Literasi Zakat dan Kepercayaan terhadap Minat Masyarakat Membayar Zakat pada BAZNAS di Provinsi Lampung. Optima.
Prabu, A. (2005). Pengaruh Motivasi Terhadap Kepuasan Kerja Pegawai Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional Kabupaten Muara Enim. Manajemen Dan Bisnis, 3, 4.
Qardawi, Y. (2004). Hukum Zakat: Studi Komperatif Mengenai Status dan Filsafat Zakat Berdasarkan Qur’an dan Hadits. Jakarta: PT. Mitra Kerjaya Indonesia.
Salmawati. (2018). Pendapatan, Religiusitas, Akuntabilitas dan Kualitas Pelayanan Terhadap Motivasi Membayar Zakat di Baitul Mal Kota Banda Aceh. Ilmiah Mahasiswa Ekonomi Akuntansi, 03.
Satrio, E. (2016). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Motivasi Membayar Zakat Profesi. Universitas Indonesia.
Sukirno, S. (1995). Pengantar Makro Ekonomi. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Sulaiman, A. (2012). Ringkasan Fikih Sunnah. Solo: Ummul Quro.
Wibowo. (2006). Manajemen Perubahan. Jakarta: Grafindo Persada.
Zainuddin, S. (2014). Fiqh Populer terjemah fathul mu’in. Kediri: Lirboyo Press.
DOI: https://doi.org/10.18326/ijier.v2i2.4493
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Indonesian Journal of Islamic Economics Research
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Indonesian Journal of Islamic Economics Research, p-ISSN 2686-5076 l e-ISSN 2714-5751
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.